Cara Memilih Travel Umroh Resmi dan Terpercaya

Meski banyak keuntungan dari penggunaan layanan tour travel umroh namun jangan sampai salah pilih. Saat ini marak sekali layanan tour travel abal-abal yang kurang teruji, jadi pastikan untuk hanya memilih yang sudah resmi dan memiliki izin.

Pilih yang Memiliki Surat Izin Resmi

Memilih layanan tour travel Umroh terpercaya adalah memperhatikan apakah layanan Tour Travel yang ada memiliki izin resmi pendirian perusahaan travel. Pastikan bahwa layanan tour travel umroh yang akan di pilih memiliki izin resmi dari Kementrian Agama Republik Indonesia. Calon jamaah bisa mengecek keabsahan surat izinnya melalui Website Kemenag.

Cek Banyaknya Pengguna Sebelumnya atau Testimoninya

Memilih layanan tour travel Umroh adalah dengan melihat testimoni jamaah sebelumnya. Sebagai calon jamaah dan pengguna suatu layanan Umroh maka wajib sekali untuk mengecek detail Tour Travel yang akan di pilih. Cek pada layanan website, social media atau Website agen yang akan di gunakan sebagai perantara perjalanan, apakah memiliki testimoni baik atau bahkan kurang memuaskan.

Lihat Lokasi Kantor Pemasarannya

Poin penting selanjutnya dalam memilih layanan tour travel Umroh resmi adalah dengan mengunjungi langsung lokasi kantor pemasaran yang ada. Apakah lokasi kantonya jelas, aman dan tidak terkesan fiktif. Jangan sampai anda terkecoh dan bisa kehilangan dana untuk beribadah yang sudah di persiapkan.

Jangan Terkecoh Harga yang Terlalu Murah

Selanjutnya adalah dengan tidak terkecoh dengan layanan paket yang di tawarkan jika itu terkesan tidak masuk akal. Harga yang murah memang menguntungkan karena bisa menghemat pendanaan, tapi itu riskan sebagai layanan tipu-tipu. Oleh sebab itu jangan sampai termakan rayuan penyedia tour travel Umroh yang mengiming-imingi anda dengan harga murah yang kelewat tidak logis ya!

Lihat Layanan yang Ada

Jangan lupa untuk selau mengecek layanan yang di tawarkan oleh penyedia tour travel Umroh, apakah layanan paketnya logis di akal atau tidak. Anda sebagai calon jamaah Umroh harus pandai menganalisa, jika perlu lakukan pengecekan lokasi hotel yang mungkin di cantumkan sebagai penginapan selama di Makkah. Singkronisasi lokasi, penawaran dan harga yang ada agar tak termakan jebakan travel bodong.

Jannah Firdaus Travel Umroh Terpercaya

Jannah Firdaus Tour Travel menjadi solusi layanan umroh anda karena sudah memiliki izin dari kemenag dan layanan yang diberikan inshaallah aman nyaman dan pastinya terpercaya. Jannah Firdaus Tour Travel juga memiliki kantor pemasaran yang berlokasi di Tebet Jakarta Selatan dan Cengkareng Jakarta Barat.

Jannah Firdaus Travel adalah perusahaan travel umroh resmi KEMENAG RI yang berfokus pada jasa umrah dan haji furoda. Sejak didirikan pada tahun 2003, Jannah Firdaus Tour Travel bertekad untuk membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah umrah dengan biaya umrah yang lebih terjangkau dan kompetitif dari travel umroh lain.