Inilah Daftar Kampus Swasta Terbaik di Indonesia Tahun ini

Perguruan Tinggi atau yang biasa disebut dengan kampus oleh para mahasiswa/mahasiswi saat ini pasti memiliki peringkatnya masing-masing, dan oleh karena itu mari bahas peringkat pada kampus swasta di Indonesia di tahun ini. Tidakkah anda penasaran? Apakah kampus anda masuk kedalam kampus swasta terbaik di Indonesia atau tidak? Simak dibawah!

Kampus Swasta terbaik di Indonesia Saat Ini

Unipma Seiring perkembangan zaman atau pertambahan tahun, perguruan tinggi di Indonesia bersaing secara ketat untuk membuktikan atau menjadikan kampus yang dimiliki oleh mereka merupakan yang terbaik di Negara Indonesia ini. Persaingan itu terus menerus terjadi hingga saat ini sehingga banyak sekali keunggulan-keunggulan yang dijual oleh perguruan tinggi di Indonesia tersebut. Disinilah penulis artikel akan membahas tentang kampus terbaik di Indonesia dan inilah daftar kampus terbaik tersebut.

Kampus Telkom-U

Kampus yang satu ini masihlah menjadi kampus terbaik yang merajai para kampus swasta di Indonesia ini. Kampus telkom memiliki peringkat ke sebelas di Indonesia yang mana hal tersebut menjadikannya bersaing bahkan dengan kampus negeri yang ada di Indonesia, banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh kampus yang satu ini dan oleh karena itulah Telkom-U menjadi kampus swasta terbaik di Indonesia. Dengan data puluhan ribu mahasiswa aktif dan alumni yang tersebar di seluruh indonesia bahkan Dunia

Kampus Bina Nusantara

Kampus swasta kedua yang terbaik di Indonesia adalah Bina Nusantara atau kerap dipanggil Binus oleh kalangan mahasiswa di seluruh Indonesia, kampus Bina Nusantara memiliki peringkat ketiga belas di Indonesia yang bahkan membalap banyak kampus negeri yang ada di Indonesia. Kampus Binus memiliki banyak sekali cabang yang ada di Seluruh Indonesia yang tersebar di Enam kota berbeda. Banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh kampus Binus ini!

Kampus Universitas Muhammadiyah Malang 

Yang selanjutnya adalah Universitas Muhammadiyah Malang atau kerap disapa UMM atau bisa juga dengan Unmu. Kampus yang satu ini memiliki banyak sekali mahasiswa yang berasal dari berbagai macam daerah di Indonesia, Kampus UMM ini memiliki empat puluh Program Studi Strata satu, Enam Program Profesi, Empat Program Doktoral, Lima Program Vokasi, dan memiliki Sepuluh Fakultas yang menjadi keunggulan Kampus yang satu ini.

Kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta 

Selanjutnya ada di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta atau yang kerap dipanggil dengan UMY. Kampus Muhammadiyah Yogyakarta ini masih satu yayasan dengan Universitas Muhammadiyah Malang. Banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh kampus yang satu ini, dan karena itulah kampus Muhammadiyah Yogyakarta ini menjadi salah satu kampus terbaik di Indonesia

Kampus Universitas Surabaya 

Kampus Universitas Surabaya atau Ubaya ini merupakan salah satu kampus swasta terbaik di Indonesia. Ubaya memiliki sembilan Fakultas dan dua puluh tujuh program studi yang dimana banyak sekali predikat milik program studinya tergolong tinggi yang membuatnya masuk kedalam jajaran kampus swasta terbaik di Indonesia.

 

Itulah daftar kampus swasta terbaik di Indonesia tahun ini yang memiliki  banyak keunggulannya masing masing. Jika anda ingin memilih untuk berkuliah maka penulis sarankan untuk mencari tahu dulu kampus yang sedang anda tuju untuk bisa memilih dengan tepat dan tidak menyesal.